Jasa pembuatan aplikasi online shop

Hiden Feeds atau Recent Update di BBM Android



Kadang kita ingin tidak mau mengetahui update status teman-teman kita, kadang mereka ada juga yang berlebihan. Seperti alay yang berlebihan, urusan keluarga yang di umbar, ribut sama pacar di RU (pengalaman sii, hah). Hiden atau menyembunyikan Status mereka yang menurut kalian gaje banget. Salah satu cara agar hidup kalian merasa damai dari urusan orang lain terutama bagi kalian wahai kaum hawa yang memiliki insting gosip yang tinggi. berikut stepnya stepnya ;

Geser ke bagian feeds atau umpan di BBM kalian, dan tekan salah satu status teman anda yang ingin di Hiden. Disini gue ngambil contoh akun temen gue sendiri sorry ya, it just simple ya walaupun sebernanya lo sedikit alay juga hahah #



Lalu tekan tombol titik tiga dan akan muncul View BBM Profile dan Hide. Dimenu Hide ada All hide atau Hide Status aja, Kalu All hide itu termasuk status dan foto update dia yang di hide.



Untuk melihat daftar orang orang yang bisa dibilang semi alay dan membuat kita tidak ingin mengetahui informasinya, masuk ke setting dan pilih blocked contats and feeds.


 Berikut tampilan daftarnya;


Dan jika ternyata anda; "aku masih penasaran sama kabar kabar dia" anda masuk ke setting dan pilih blocked contcts and feeds dan tekan namanya lalau akan muncul remove.


Alasan Alasan Ingin meng-hiden feeds :
  • Paling utama adalah patah hati dan gak mau lihat dia lagi tanpa men-deletnya hahaq
  • Bosen karena status alay dan gaje-nya
  • Mau makan di upload mau ee di upload juga
  • Silahkan kalian cari alasan sendiri.....


Previous
Next Post »